Wednesday, July 2, 2014

days two in Bogor

Hari ini adalah hari keduaku di Bogor. Masih belum melakukan sesuatu. Yah. Masih banyak waktu luang.


Hari pertamaku juga sama membosankannya. Berbeda sekali saat perjalananku kemari. Begitu menyenangkan. Pergi ke beberapa tempat. Yah, tepatnya hanya dua tempat. Dan ini pertama kalinya aku pergi ke sana. Chimory, tempat yang menyenangkan. Ada taman-taman kecil dan sungai dengan bebatuan yang tergeltak alami. Itu mengingatkanku pada tempat yang paling ingin kukunjungi setelah Mekah. Negeri Sakura! Paradise Jhonny's! Wonderland!


Terdapat pabrik coklat juga di sana. Hanya saja saat aku berkunjung tidak banyak aktivitas di sana. Atau lebih tepatnya tidak ada aktivitas sama sekali.


Tapi tempat itu punya tema dan desain yang menarik. Meskipun tidak sebesar yang kau bayangkan tapi Chimory punya gaya yang memikat.


Tempat kedua yang kukunjungi adalah Toko Buku di Botani. Nenek moyangku bilang "Jangan pernah lewatkan diskon selama ada kekuatan dan kesempatan atau kau bisa menyesalinya nanti."


Menyesal adalah kata yang paling kubenci selain tidak punya uang. Oke tidak ada hubungannya.


Jadi aku perlu menyelam ke dalam lautan buku untuk mencari beberapa buku Meg Cabot dan Jonathan Stroud yang sayangnya tidak kutemukan. Jadi, setelah memikirkan dengan matang berdasarkan keseimbangan finansial dan kebutuhan tanpa memperdulikan keinginan yang egois aku memilih tiga buku finalis untuk kujadikan temanku selama liburan ini. Diantaranya adalah karya Meg Cabot-Avalon High-, Sebuah peledak motivasi -asal kau tahu saja aku sedang membutuhkan beberapa motivasi dahsyat untuk bertahan hidup-, dan sebuah buku tentang rahasia blog dan semacamnya -mungkin akan menjadi karirku dalan waktu dekat.


Oh. Omong-omong the day before yesterday atau senin lalu adalah hari ulang tahunku. Aku tahu kalau tidak ada hubungabbya dengan kalian. Tapi siapa tahu ada salah satu penggemar yang ingin memberi kejutan baik kan. Aku tak pernah menutup kemungkinan ada salah satu dari kalian ingin lebih mengenalku. Mungkin itu kau prince charming atau kau pangeran berkuda putih atau mungkin kau cinta pertamaku...


Ha ha. Lupakan saja.


Jadi mungkin itu yang bisa kusampaikan pada pagi ini. Tambahannya tunggu moodku datang oada kesempatan berikutnya!!! jika masih ada tentunya.


Semuanya sampai jumpa lagi!!! B-A-N-Z-A-I

0 comments:

Post a Comment

Give it a try