Sunday, February 23, 2014

リョウ君へ





Ryosuke kun... apa aku benar-benar jatuh cinta?
Atau aku malah terlalu tergila-gila >> ?
Perlahan-lahan dia mendatangi mimpiku.
Semakin dekat... dekat... dan lebih dekat...


Walaupun dalam mimpi, dia tidak terlihat cukup peduli.
Benar-benar seorang super star.
Sedikit saja... hanya sedikit... tidak bisakah dia melihatku?

Hey! Ini kan mimpiku setidaknya bersikaplah sedikit hangat di mimpi orang tau.

Tidak setiap waktu aku mendapat kesempatan ini.
Memimpikan seseorang begitu dekat.
Ahhh... aku bahkan sampai bersikeras membuatnya melihatku.
Itu bahkan bukan mimpinya...

Apa semua bintang seperti itu?
Apa selamanya aku hanya akan menjadi bulan yang kesepian?

Kau bahkan berjanji kita akan bertemu lagi kan.
Aku memang sedikit memaksa... tapi bagaimanapun juga kita sudah berjanji keliking.
Kau harus menepatinya ya!
Kita, kau dan aku... pasti bertemu lagi kan?
Bukan hanya di mimpiku atau mimpimu...
Tapi di sini.

Beri aku sedikit waktu untuk bisa mengenal bintangku.
Beberapa tahun?
Ngga... beberapa bulan? Beberapa minggu? beberapa hari?
Biar hanya satu jam aku ingin kau terpesona padaku.

Meski aku bukan gadis cantik.
Tapi aku manis kan?
Aku ingin jadi gadis manis, setidaknya di depanmu.
 Aku ingin memanggilmu... Ryou.

Aku ingin kau memanggilku.

Jari kelingking itu, bisakah aku menyentuhnya dengan kelingkingku di dunia nyata?
Bisakah kau berjanji akan menemuiku di dunia nyata?

Kini aku melihatmu sebagai bintang.
Suatu saat aku ingin melihatmu sebagai seseorang yang bisa kuraih tanpa harus meninggalkan tempatku.
Biarpun aku hanya bulan yang dingin dan gelap.
Tapi bintang selalu memberiku cahanya... agar aku juga dapat bersinar... agar aku juga bisa merasa hangat.
agar aku juga bisa menjadi cantik.

Karena itu, tunggulah...
Jangan berikan cahaya itu pada yang lain.
Jangan berikan cinta itu untuk gadis lain.
 Aku, keinginanku untuk bertemu denganmu... aku tidak akan melupakannya.
Aku tidak akan meninggalkannya.

Sejak kau berjanji kita akan bertemu, kau harus menepatinya!
Tidak peduli bila dunia jadi gelap sekalipun, kau harus menepatinya!

Bagaimanapun, aku ingin mempercayainya.
Aku ingin kau mempercayainya juga.
Ryou.

私の王子様。
会いたかった。 


0 comments:

Post a Comment

Give it a try